Jaringan Berita

Di bawah holding Ayo Media Network, kami mempunyai 13 jaringan kantor berita yang tersebar di Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur.

AyoCirebon.com

Kaya akan seni dan warisan budaya adalah dua padanan kata yang dapat mewakili perjalanan Cirebon. Mencoba memenuhi kebutuhan akan kabar dan cerita-cerita tempat bernaung inilah yang melandaskan ayocirebon.com hadir sejak 20 November 2016 menawarkan konten situs berita yang lebih banyak bercerita tentang Cirebon.

Sejalan dengan semangat untuk memberi yang terbaik bagi Cirebon tercinta, tentu kami tak cuma menawarkan berita. Kami juga memberikan ruang yang sangat luas bagi masyarakat dan komunitas untuk turut memberikan informasi melalui kanal AYO NETIZEN. Caranya, kirimkan karya tulis teman-teman ke email [email protected]. Kami juga membuka kesempatan untuk merasakan bekerja di dunia jurnalistik melalui program AYO MAGANG.

Mimpi besar kami semoga ayocirebon.com tak hanya menjadi tempat mencari berita, tetapi juga rumah besar bagi interaksi dan informasi komunitas di Cirebon.

Image