Jaringan Berita

Di bawah holding Ayo Media Network, kami mempunyai 13 jaringan kantor berita yang tersebar di Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur.

AyoSurabaya.com

Surabaya bukan hanya tentang Jawa Timur. Surabaya adalah kota penting yang menjadi representasi dari perjuangan kemerdekaan Indonesia. Nilai-nilai sejarah yang bertahan dan berjalan beriringan dengan modernitas kota menjadi potret menarik yang layak diceritakan.

Untuk itu, ayosurabaya.com hadir sejak 23 Mei 2019 guna menularkan inspirasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya akan informasi. Mimpi besar kami semoga ayosurabaya.com tak hanya menjadi tempat mencari berita, tetapi juga rumah besar bagi interaksi dan informasi komunitas Surabaya.

Kami juga mengundang arek-arek Suroboyo untuk berpartisipasi dalam membagikan karya tulis di kanal AYO NETIZEN. Caranya, kirimkan karya tulis teman-teman ke email [email protected]. Kami juga membuka kesempatan untuk merasakan sensasi bekerja di dunia jurnalistik melalui program AYO MAGANG.

Image